Sebenarnya masih banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan sebagai spot pemotretan prewedding hanya saja belum banyak publik figur yang belum melakukan itu.

Prewedding Unik di Sumba Yang Harus Kamu Tau

Air Terjun Tanggedu
Anda dapat memanfatkan bebatuan ala grand canyon untuk duduk bersama pasangan sambil menikmati air berwarna biru yang mengalir dibawah bebatuan besar. Warna bebatuan yang unik dan air yang cerah siap dipadukan dengan outfit dan konsep Anda.

Jalan Waingapu
Alam sabana yang mengapit jalanan aspal yang sempit cocok untuk Anda yang ingin foto prewedding dengan konsep travel. Waingapu merupakan ibukota Sumba Timur, dan menjadi kota terbesar di Sumba. Meskipun pusat kota, Waingapu memiliki jalanan yang lengang dengan pemandangan yang indah yang akan susah ditemui di tempat lain.

Pantai Walakiri
Berbeda dengan pantai lain, pantai Walakiri bisa dijadikan lokasi foto prewedding yang paling unik. Kolaborasikan konsep ceria yang kansual dengan pohon bakau yang berjajar di pantai. Uniknya, saat air surut akan nampak batang dan ranting bakau yang meliuk-liuk, Anda tinggal menggunakan pose yang merespon keunikan bakau tersebut.

Selain berdiskusi dengan pasangan, untuk pilihan spot foto prewedding di Sumba bisa dibicarakan dengan fotografer yang dipilih. Bila ternyata belum menentukan fotografernya, datang aja dulu ke Sumba karena akan banyak fotrografer lokal berkualitas yang akan mewujudkan foto prewedding indah Anda.