Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan salah satu lokasi di indonesia yang terkenal memiliki banyak lokasi lokasi wisata yang sangat indah dan alami yang tepatnya terletak di Pulau Sumba. Keindahan dari pulau sumba saat ini sudah mulai mendunia semenjak banyaknya stasiun televisi yang meliput acara acara wisata di pulau sumba yang tentunya dapat menarik cukup banyak wisatawan untuk berkunjung ke pulau sumba.

Keindahan Dari Pulau Sumba

Banyaknya lokasi wisata yang keindahannya masih alami merupakan salah satu alasan bagi banyak wisatawan yang ingin datang berkunjung ke pulau sumba. Jika anda salah dari mereka yang ingin berlibur ke pulau sumba maka kami menawarkan jasa tour pulau sumba yang dimana berbagai macam fasilitas liburan sudah tersedia di tempat kami sehingga anda tidak perlu repot repot lagi mengatur perlengkapan atau rencana kunjungan anda karena dalam paet tour pulau sumba kami sudah menyediakan jadwal perjalanan dengan fasilitas fasiltias liburannya.

Untuk menikmati fasilitas fasilitas yang kami sediakan, anda dapat memilih salah satu paket wisata yang telah kami sediakan dengan tujuan tujuan tour tempat wisata yang ada di pulau pulau sumba salah satunya seperti paket tour Danau Weekuri dan Air Terjun Dikira

Danau Weekuri
Danau Weekuri merupakan salah satu danau di pulau sumba yang merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan di pulau sumba. Sejuknya air dari Danau Weekuri cocok sekali untuk anda yang ingin berenang atau bermain air yang dimana air di Danau Weekuri juga sangat bersih dengan warna yang tampak kebiru biruan.

Danau Weekuri Terletak di Desa Kalenarogo, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur dan untuk menuju ke lokasi Danau Weekuri, dibutuhkan seorang pemandu dikarenakan lokapsi dari Danau Weekuri cukup tersembunyi.

Air Terjun Dikira
Sama seperti pulau pulau wisata lainnya di pulau sumba juga menyediakan cukup banyak lokasi wisata air terjun yang dapat anda kunjungi saat liburan. Air terjun di pulau sumba terbilang masih alami sehingga lokasi dari air terjun yang ada di pulau sumba cukup tersembunyi sehingga dibutuhkan seorang pemandu untuk dapat berkunjung ke salah satu air terjun yang ada di pulau sumba.

Jika anda ingin berkunjung ke salah satu air terjun yang terkenal di pulau sumba maka anda dapat berkunjung ke Air Terjun Dikira. Air Terjun Dikira terkenal memiliki air yang bersih dengan rimbun pepohonan menutupi area Air Terjun Dikira membuat suasana di area Air Terjun Dikira terasa tenang dan damai sehingga bagi anda yang senang dengan kedamaian maka datanglah ke Air Terjun Dikira.

Sedangkan untuk paket paket tour wisata lainnya, silahkan anda tanyakan langung dengan CS kami dengan menghubungi nomor kontak yang telah kami sediakan dan sampai jumpa di pulau sumba.