Jika anda salah satu pecinta wisata sumba maka kami menawarkan paket liburan ke pulau sumba dengan harga yang murah dan fasilitas terbaik di pulau sumba. Mengatur rencana perjalanan ke pulau sumba kini tidak perlu bingung karena pelayanan pelayanan kami akan memudahkan liburan anda selama berada di pulau sumba.

Berbagai macam pilihan paket telah kami sediakan untuk anda seperti paket tour sumba 3 hari 2 malam, paket travel ke sumba, paket sumba private tour, pkaet tour sumba timur, paket tour sumba barat dan lain sebagainya. Dari berbagai macam pilihan paket tour, kami membagi menjadi beberapa bagian yang berdasarkan kegiatan dan tujuan anda selama liburan di pulau sumba sepertiĀ 

Paket tour sumba timur

Untuk paket tour sumba timur, kami telah mempersiapkan beberapa jenis paket tour yang berdasarkan rute rute yang akan anda lalui saat kegiatan tour sumba timur. Dalam kegiatan tour sumba timur, anda dapat memilih tujuan tujuan tour yang ada di sumba timur sepertiĀ  Berkunjung Ke Situs Megalitikum di Kampung Adat Dan Kain Tenun Sumba, Bukit Warinding, Mauliru, Bukit Mondu, Pantai Padadita, The Twin Canyon, Pemandangan Alam Sumba Yang Tidak Biasa, Bendung Kambaniru, Air Terjun Hirumanu dan View Point Kananggar, Pantai Walakiri, Pantai Tarimbang, Pantai Watuparunu, Air Terjun Laiwi, Pantai dan Padang Savana Puru Kambera, Air Terjun Kanabu Wai, Air Terjun Wai Marang, Air Terjun Kolam Jodoh Lewa, Menjelajahi Goa Taman Nasional Matalawa; Goa Kanabu Wai dan Goa Laditanana, Air Terjun Tanggedu, Lambanapu, Bukit Tanarara, Bukit Persaudaraan, dan lain sebagainya.

Paket tour sumba barat

Sedangkan untuk paket wisata tour sumba barat, anda akan kami ajak untuk berkunjung ke beberapa lokasi wisata yang ada di sumba barat yang dapat anda pilih berdasarkan selera anda seperti Tanjung Bwana, Pantai Pero, Air Terjun Dikira, Danau Weekuri, Pantai Mandorak, Kampung Ratenggaro, Pantai Watu Maladong, dan masih ada lagi lokasi lokasi wisata lainnya yang akan anda kunjungi saat berada di sumba barat.

Paket wisata pulau sumba

Untuk paket wisata sumba, anda dapat memilih salah satu atau beberapa lokasi atau tempat wisata yang ada di pulau sumba untuk anda kunjungi dan menikmati fasilitas atau spot spot wisata yang tersedia di area wisata pulau sumba. Namun untuk paket wisata, anda dapat bicarakan dahulu dengan kami agar segala kebutuhan atau perlengkapan liburan anda dapat kami persiapkan lebih awal sehingga anda tiggal menikmatinya saja tanpa harus repot repot lagi.

Namun jika anda masih awam atau belum begitu kenal dengan pulau sumba maka berikut beberapa lokasi wisata yang populer di pulau sumba yang kami rekomendasikan untuk anda yang baru pertama kali datang ke pulau sumba seperti

Waikelo Sawah

Waikelo Sawah merupakan salah satu lokasi wisata air terjun pulau sumba yang terbilang cukup populer karena keindahan Waikelo Sawah dapat menarik cukup banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Yang menjadi daya tarik dari Waikelo Sawah yaitu pemandangan di sekitaran air tejun sangat indah yang dimana air di area Waikelo Sawah berwarna biru yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang tumbuh di kaki bukit. Air terjun yang terletak di bawah beberapa gua megah di pulau sumba yang berkesan indah dan menarik. Di lokasi air terjun, anda dapat berenang dan berfoto foto bertemakanair terjun megah pulau sumba.

Laguna Weekuri

Laguna Weekuri merupakan salah satu kekayaan pulau sumba yang dimana Laguna Weekuri memiliki air yang jernih dan sejuk sehingga sangat mendukung bagi anda yang mencari lokasi tempat untuk bermain air atau berenang. Di sekitaran Laguna Weekuri juga terdapat rimbunan pohon yang membuat udara disekitar Laguna Weekuri menjadi sejuk. Yang menjadi daya tarik dari Laguna Weekuri selain air bersih dan udara sejuk, air dari Laguna Weekuri memiliki warna yang biru yang terkadang dapat berubah menjadi kuning keemasan berdasarkan kondisi alam.

Kampung Adat

Salah satu lokasi wisata yang menjadi ciri khas pulau sumba yaitu kampung adat pulau sumba yang dimana jika anda berkunjung ke kampung adat pulau sumba, anda akan berasa berada di zaman megalitikum yang dimana bangunan bangunan yang ada di kampung adat pulau sumba menyerupai bangunan pada masa megalitikum yang dibangun dengan bentuk yang unik menggunakan bahan bahan alam seperti batu dan kayu. di kampung adat pulau sumba juga terdapat berbagai macam benda benda bersejarah yang dijaga dengan baik oleh masyarakat kampung adat.

Untuk infomrasi lebih jelas dan tanya jawab, silahkan langsung saja anda tanyakan dengan kami baik secara langsung atau melalui via call, whats app, email melalui nomor dan alamat alamat yang telah kami sediakan.